Service Kursi&Sofa Di Bekasi Barat | Reparasi&Perbaikan

anda yang sudah memiliki sofa lama tentunya sofa anda mulai terlihat kusam dan kulit yang robek,jangan panik atau bingung dengan permasalahan sofa anda.


Sebelum saya membahas tentang sofa atau reparasi sofa sebaiknya anda menyiapkan secangkir kopi atau teh itupun jika ingin melanjutkan membaca deskripsi tentang sofa.

Menurut IQBAL SOFA,sofa yang sudah lama lapuk dimakan usia jangan pernah membuangnya,karena sofa lama bisa menjadi seperti baru kembali dengan perubahan di zaman sekarang ini.

Bayangkan jika anda berulang kali memebeli sofa baru atau terus membuangnya sampai berkali kali perkirakan biaya yang keluar untuk pembelian sofa baru.

Contohnya:
Anda membeli sofa baru,sebut saja sofa minimalis dengan quality tinggi harga RP 8000.000,setiap 5 tahun kemudian anda membuangnya.
Dalam jangka 15 tahun 3x penggantian sofa biaya yang anda keluarkan 24000.000,sedangkan dengan reparasi sofa minimalis sebagai contoh kami ambil separoh harga dengan nilai 4000.000 bahan kualitas bagus dengan ketahanan lama 5 tahun juga sebagai contoh.

Perhitungannya anda hanya membeli sofa baru di tahun pertama dengan harga 8000.000 dan lima tahun kemudian anda akan memperbaiki tersebut,jadi pengeluaran anda selama 3 kali mengeluarkan uang dengan jangka 15 tahun adalah 8000.000x2=16000.000 karena pertama beli sofa ditambah reparasi sebanyak dua kali dengan jangka lima belas tahun.

Coba bayangkan dengan jasa service sofa atau reparasi sofa anda lebih menghemat biaya,biaya yang anda keluarkan tidak mahal,sehingga uang yang tadinya untuk membeli sofa baru kembali bisa dipakai untuk kebutuhan yang lainnya.

Bagaimana cara anda mencari jasa service sofa di Bekasi dengan pengalaman tenaga kerja yang sudah ahli.Kami sarankan untuk menghubungi IQBAL SOFA penyedia jasa service sofa/layanan sofa di bekasi.

Bisa mengerjakan apa saja atau melayani reparasi sofa seperti apa??
Kami melayani reparasi sofa seperti berikut:
Ganti kain sofa
Ganti kulit sofa
Rubah model sofa
Bikin baru sofa
Plitur kayu kursi
Cat duco dan cat melamik
Reparasi springbed

Jangkauan mana saja untuk iqbal sofa di area bekasi??
Jangkauan kami luas mulai dari
Bekasi barat
Bekasi selatan
Bekasi utara
Bekasi timur
Jakarta timur
Cikarang

Kami juga mempunyai banyak pilihan warna dan corak model terbaru seperti:
Ateja
Lapaloma
Regency
Oscar lokal
Oscar import
Salur
Motif dll

Silahkan konsultasikan permasalahan sofa anda dengan kami,kami siap membantu dan akan memberikan hasil yang diharapkan konsumen,untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi kami

0812-8795-8354
089-6228-83135

Alamat bengkel
Jalan kayuringin no 89 bekasi barat